Copyright @ 2012 oleh Maz Annas. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download K-Lite Codec Pack


K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, / VFW ACM codec, alat-alat Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file audio dan film. dan K-Lite Codec Pack juga merupakan software pemutar video yang lengkap. Player K-Lite adalah Media Player Classic. Hampir semua format video dapat dimainkan dengan apik dengan Media Player Classic (MPC). Gak ada salahnya juga bagi sobat untuk mencobanya.
Dulu sebelum akhirnya Winamp mendukung format video FLV Youtube, saya selalu menggunakan MPC untuk memutar video FLV Youtube. Walau sekarang sudah banyak software serupa untuk memutar video FLV, MPC masih yang saya gunakan.
Dengan K-Lite Codec Pack Anda dapat memainkan semua format audio dan video populer dan bahkan beberapa format yang kurang umum pun dapat diatasi. Varian dasar yang berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format video file yang umum. Seperti AVI, MKV, MP4 OGM, dan FLV.

K-Lite Codec Pack Kompatibel dengan Windows 2000, XP, 2003, Vista, dan Windows 7.
PERHATIAN!
1. Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Download Ziddu 
Download Enter Upload

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Agar Admin Blog Ini Bisa Mengetahui Masalah Anda

Alexa

Visitor

free counters