Copyright @ 2012 oleh Maz Annas. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Downlaod Photoshop CS 5 Portable


Photoshop CS 5 Portable Free Full Version.Terus terang  ane belon download ini software, soalnya inet ane beberapa hari ini bener-bener down...  Emang parah di Indonesia, pengen koneksi tokcer, yaa mesti tokcer juga duitnya. Kapan yaa Indonesia bisa koneksi tokcer tapi gak perlu bayar mahal

Walu ane belum donglod, ane cuman mau berbagi aja, siapa tau dari sampeyan semua ada yang mau download. Dan nyari-nyari link download nya. Nah cobain aja pake link di bawah.
Oiya ini ane dapet dari forum luar, gak tau ada gak ya yang mirrorin ke indowebster, pengennya sih ada biar downloadnya manthab  Maklum koneksi lokal 

Padahal ane ngebet banget nih pengen download-nya, ntar kalo sudah ane download dan install baru deh ane review kembali.  


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Agar Admin Blog Ini Bisa Mengetahui Masalah Anda

Alexa

Visitor

free counters