Copyright @ 2012 oleh Maz Annas. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Download Age Of Empire 3 : The Asian Dyanasties



Weleh-weleh padakesempatan ini saya akan segera sharing tentang sebuah game yaitu Age ofEmpires III: The Asian Dynasties EXPANSION untuk kita mainkan atau sekedarkoleksi tentunya.

Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah EXPANSIONpack resmi kedua untuk real-time (RTS) yang dikembangkan melalui kerja samaantara Ensemble Studios dan Big Huge Games, dan diterbitkan oleh Microsoft GameStudios. Versi Mac porting telah dikembangkan oleh Games Destineer's MacSoftdan diterbitkan oleh MacSoft Games. Permainan ini adalah pak ekspansi keduaBerikut WarChiefs. Permainan memperkenalkan tiga peradaban baru, Jepang, Cina,dan India. Hal ini juga memperkenalkan orang-orang kecil, kampanye, peta, danmode permainan.


Age of Empires III: DynastiesAsian untuk PC dirilis di Amerika Utara pada tanggal 23 Oktober 2007.Versi Mac diluncurkan pada tanggal 5 Agustus 2008. Permainan ini pada umumnyaditerima dengan baik oleh para kritikus, kebanyakan memuji grafis, dankadang-kadang mengkritik aspek diprediksi dari permainan. Game ini memperolehskor 79% pada Game Peringkat dan 81% pada Metacritic.

Asiamemainkan. salah satu dari tiga peradaban Lead Asia yang unik -Jepang, Cina atau India - untuk memperluas kerajaan dan berjuang untuk kontroldi dunia Timur. Setiap peradaban Asia, dipimpin oleh pemimpin yang kuat, akanmemiliki kelompok unik, tentara dan keajaiban, serta bangunan yang mencerminkangaya arsitektur budaya itu. 
SystemRequirements:
Microsoft® Windows® XP
PC with 1.4 Ghz equivalent or higher processor that supportsSSE
Age of Empires III and Age Of Empires III "TheWarchiefs" is installed on your PC
256 MB of system RAM
2.0 GB available hard disk space
32x speed or faster CD-ROM drive
64 MB video card with HT&L
Sound card with speakers or headphones
Microsoft Mouse or compatible pointing device
56.6 Kbps or better modem for online play
DirectX 9.0c or above
HARAP DIPERHATIKAN : Untuk dapat memainkan Game ini PC andaharus terinstal Age of Empires 3 dan Age Of Empires III "TheWarchiefs" dulu baru bisa main game ini, karena ini game EXPANSION..!

Oke kalou begitu berikut ini link download Age of EmpiresIII: The Asian Dynasties EXPANSION pilih salah satu, bila anda memilih trialmaka sudah disediakan link menuju cracknya....

DOWNLOAD FULL VERSION:


NoPassword
.
Bila diperlukan:
AOE III Expansion key, The asian dynasties:
KDJMG-PF9JB-BYQ3V-H697Q-CWGHC

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Agar Admin Blog Ini Bisa Mengetahui Masalah Anda

Alexa

Visitor

free counters